Jumat, 20 Juni 2008

Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan pada Bapak Drs. Darsana Setiawan, saya bersyukur bisa berjumpa dan berkesempatan dapat belajar dengan Bapak. Meskipun hanya satu semester belajar dengan Bapak banyak pelajaran yang dapat saya petik, terutama tentang cara memahami psikologi anak dalam mengajar yang Insya Allah akan saya sampaikan pada anak murid saya jika sudah menjadi seorang pengajar nanti. Empat semester sudah saya kuliah di UIN, saat ini Bapaklah dosen favorit saya. Cara Bapak mengajar di kelas menghadirkan suasana yang kondusif dan terkontrol, nyaman, banyak hal yang Bapak sampaikan tentang segala hal cara Bapak mengaitkannya dengan mata kuliah. Harapan saya semoga Bapat dapat mengajar dan bertemu lagi di kelas untuk semester selanjutnya. Sekali lagi hanya ucapan terimakasih dan do'a saya panjatkan, semoga bapak selalu diberikan kesehatan.


_Ahmad Fauzie_

Tidak ada komentar: